CV. MEGAH SAKTI MAKMUR

CV. MEGAH SAKTI MAKMUR
SALES, SERVICE & SPARE PART : PARKING SYSTEM - AUTOGATE, OUTDOOR AND BARRIER GATE

beritapalangparkir.blogspot.com

beritapalangparkir.blogspot.com adalah sebuah media untuk memberitakan atau menginformasikan tentang aktivitas keseharian yang ada di CV. Megah Sakti Makmur baik mengulas personel, pekerjaan, project, produk, dan lain-lain semua akan menjadi ulasan di sini.

Selasa, 15 November 2016

MSM119-BG

        


Hari ini CV.MSM kedatangan puluhan barang mesin Barrier Gate, tepatnya pada hari rabu ini semua karyawan CV.MSM dikerahkan untuk mengangkut mesin barrier gate tersebut dari mobil pengangkutnya.

Mesin barrier gate dengan type MSM119-BG ini adalah produk baru yang disarankan untuk memenuhi konsumen yang sedang mencari barrier gate, disamping harga yang bagus, mesin ini pun banyak keunggulannya. Keunggulan dari mesin ini adalah suara mesin yang lembut, Safety arm yang lebih aman bagi kendaraan, dan kecepatannya lebih cepat dari mesin barrier gate yang lain yaitu tersedia 1,5s dan 3s.

      

Setelah melakukan pembongkaran dari mobil pengiriman yang memuat mesin barrier gate ini, kemudian kepala teknisi dan teknisi melakukan pengecekan mesin tersebut dan dipasangkan juga palang yang tersedia 3m dan 4m.

        

inilah spesifikasi dari mesin barrier gate MSM119-BG :


Jika ingin mengetahui tentang mesin MSM119-BG ini berkunjunglah ke kantor kami di JL. CIJAURA GIRANG III, NO. 36/2E, BUAH BATU BANDUNG atau hubungi kami di e-mail : cvmsmbandung@gmail.com atau telp. di +62851-0095-6600. seperti kunjungan tamu ini yang menanyakan atau konsultasi tentang solusi barrier gate yang ada dan pastinya surat penawaran pun diberikan, kemudian menunggu PO dari konsumen tersebut.

Marketing Deden Bagoes
sedang menerangkan produk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar