CV. MEGAH SAKTI MAKMUR

CV. MEGAH SAKTI MAKMUR
SALES, SERVICE & SPARE PART : PARKING SYSTEM - AUTOGATE, OUTDOOR AND BARRIER GATE

beritapalangparkir.blogspot.com

beritapalangparkir.blogspot.com adalah sebuah media untuk memberitakan atau menginformasikan tentang aktivitas keseharian yang ada di CV. Megah Sakti Makmur baik mengulas personel, pekerjaan, project, produk, dan lain-lain semua akan menjadi ulasan di sini.

Selasa, 22 November 2016

MSM-DC 310Y DI TAMAN SRI BADUGA PURWAKARTA

Pengiriman Barrier Gate MSM-DC 310Y ke Purwakarta,
tidak termasuk motornya ya... itu milik teknisinya.

Sabtu, 19 November 2016 dilakukan pengiriman mesin Barrier Gate ke Purwakarta. Sebelumnya pihak konsumen telah mencari dan melakukan konsultasi mengenai produk barrier gate dan akhirnya CV. MSM dipilih sebagai pemasok dari produk barrier gate tersebut. Setelah pihak konsumen melakukan konsultasi, pihak CV. MSM langsung melakukan presentasi ke Purwakarta langsung. Dan setelah melakukan tahap demi tahap akhirnya disepakatilah bahwa produk MSM-DC 310Y yang akan dipasang di daerah Purwakarta tersebut. Akhirnya CV. MSM pun menugaskan 2 (dua) orang teknisinya yang dipercaya untuk memasangkan produk Barrier Gate MSM-DC 310Y tersebut, ialah ANDRI dan Fauzy.



Andri dan Fauzy sedang melakukan persiapan
dengan menuliskan barang-barang yang dibutuhkan 
untuk keberangkatannya ke Purwakarta.

Purwakarta punya selera.
Purwakarta adalah daerah yang sangat berbudaya dan ber-estetika. Purwakarta memang punya selera dengan pemakaian barrier gate ini di tempat yang menuju ke arah Taman Sri Baduga menambah kerapian dan keteraturan dalam keselarasan kotanya yang berbasis budaya. produk MSM-DC 310Y yang biasa dipakai oleh jalan tol, produk ini sangat teruji akan kekuatan dan kecepatannya, produk ini pun sangat terpercaya sebagai produk yang terbaik.

      

    


Fauzy sedang mengerjakan tahap pemasangan barrier gate dan Push Button


Tahap penyelesaian pemasangan MSM-DC 310Y

Pemasangan produk MSM-DC 310Y ini diselesaikan dalam 2 hari dan ini adalah video yang telah beres pengerjaannya :


Video setelah beres pengerjaan di Purwakarta dan
dari beroperasinya mesin MSM-DC 310Y ini dijelaskan oleh Andri 

Inilah spesifikasi dari produk Barrier Gate MSM-DC 310Y :


                   
















Untuk keterangan tentang produk MSM-DC 310Y ini silahkan berkunjung ke alamat kantor kami di Jl. Cijaura Girang III, No. 36/2E, Buah Batu Bandung - Jawa Barat, dan bisa dilihat tentang pemasangan di daerah lain di seluruh Indonesia di www.msm-cv.com atau hubungi kami di +62851-0095-6600 atau di e-mail : cvmsmbandung@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar