CV. MEGAH SAKTI MAKMUR

CV. MEGAH SAKTI MAKMUR
SALES, SERVICE & SPARE PART : PARKING SYSTEM - AUTOGATE, OUTDOOR AND BARRIER GATE

beritapalangparkir.blogspot.com

beritapalangparkir.blogspot.com adalah sebuah media untuk memberitakan atau menginformasikan tentang aktivitas keseharian yang ada di CV. Megah Sakti Makmur baik mengulas personel, pekerjaan, project, produk, dan lain-lain semua akan menjadi ulasan di sini.

Selasa, 08 November 2016

KAMI ADALAH KELUARGA


Di antara pekerjaan dan waktu, kami di sini dalam wadah perusahaan CV. Megah Sakti Makmur. Kami mempunyai ikatan kekeluargaan. Dalam keseharian yang kami jalankan dalam tugas dan tanggung jawab, kami adalah tim kerja yang sangat hebat, saling mengerti, saling membantu dan saling berupaya bahu membahu mengembangkan perusahaan.

Kesadaran dan tanggung jawab menjadi pedoman yang dipegang dalam menjalankan aktivitas perusahaan dan pekerjaan. Ini semua adalah loyalitas dan keberpihakan kepada perkembangan dan kemajuan perusahaan.



Melalui kebersamaan, kami menjadi satu untuk menjadi berlipat ganda dan menciptakan kemajuan perusahaan yang telah menjadi rumah.

   

Jika anda ingin mengetahui kualitas kami dalam pekerjaan berkunjunglah ke kantor kami untuk menanyakan atau berkonsultasi dalam mencari solusi tentang produk yang kami tawarkan juga kami akan senang hati memberikan surat penawaran harga produk, karena dengan hal itu menunjukan kualitas kami dalam melayani konsumen kami.


Berkunjunglah di Jl. Cijaura Girang III, No. 36/2E, Buah Batu Bandung - Jawa Barat atau di www.msm-cv.com, atau hubungi kami di e-mail : cvmsmbandung@gmail.com dan di telp. : +62851-0095-6600.


Dengan kunjungan silaturahmi yang dilakukan maka kita telah menjaga kekeluargaan yang saling menguntungkan.

1 komentar: