CV. MEGAH SAKTI MAKMUR

CV. MEGAH SAKTI MAKMUR
SALES, SERVICE & SPARE PART : PARKING SYSTEM - AUTOGATE, OUTDOOR AND BARRIER GATE

beritapalangparkir.blogspot.com

beritapalangparkir.blogspot.com adalah sebuah media untuk memberitakan atau menginformasikan tentang aktivitas keseharian yang ada di CV. Megah Sakti Makmur baik mengulas personel, pekerjaan, project, produk, dan lain-lain semua akan menjadi ulasan di sini.

Selasa, 08 November 2016

MESIN SLIDING GATE MSM-L200FY DALAM SEBUAH DISKUSI


Mesin Sliding Gate dengan type MSM-L200FY buatan China hari ini menjadi bahan diskusi personel tim teknisi CV. Megah Sakti Makmur (MSM). Di ruangan yang telah menjadi markas bagi tempat pembedahan produk ini adalah tempat diskusinya para personel teknisi MSM.



Diskusi produk mesin Sliding Gate ini dipimpin oleh Kepala Teknisi MSM yang bernama Bapak Diat Rukmana, selain memimpin jalannya diskusi Kepala Teknisi juga memberikan arahan dan pembelajaran serta bimbingan bagi personel teknisi lainnya.



Antusias para teknisi ini adalah sebagai bekal bagi mereka untuk bekerja memasangkan mesin Sliding Gate MSM-L200FY di lapangan, sebagai ilmu yang didapatkan dalam diskusi ini adalah untuk bertambahnya pengetahuan dan tentu saja agar nanti memasangkan mesin ini bisa juga menerangkannya kepada konsumen.

Berikut technical detail dari mesin sliding gate ini:


TECHNICAL DETAIL
Model
MSM-L200FY
Motor
AC motor
Power Supply
220~240V, 110~120V
Limit Switch
Mechanical or Magnetic limit switch
Output Torque
20N·m
Gate Speed
12m/min
Control Board
Yes
Remote Control
Rolling code 433.92mHz
Max. Gate Weight
1000KG

Dengan bertambahnya pengetahuan bagi teknisi dan kepuasan bagi konsumen maka CV. Megah Sakti Makmur akan terus memberikan nilai-nilai positif serta akan terus mengembangkan diri demi kemajuannya, bahwa perusahaan ini dibangun berdasarkan pengetahuan dan perkembangan zaman yang ada.


untuk informasi dan surat penawaran harga mesin sliding gate ini bisa menghubungi :
e-mail : cvmsmbandung@gmail.com
telp. : +62851-0095-6600
Untuk photo dan video saat mesin sliding gate MSM-L200FY dipasangkan Setra Duta - Bandung:

Pemasangan Mesin sliding gate di Setra Duta - Bandung yang dilakukan oleh Tenisi Sdr. Andri Novian dan Ahmad Suhaya alias Dede pada hari Sabtu, 5 November 2016 .




untuk informasi dan surat penawaran harga mesin sliding gate ini bisa menghubungi :
e-mail : cvmsmbandung@gmail.com
telp. : +62851-0095-6600

Tidak ada komentar:

Posting Komentar